Senin, April 21, 2008

TRIK TARIK TUNAI ATM BCA, MANDIRI, BNI, DAN BUKOPIN TANPA MENGURANGI SALDO


..: TRIK SEDOT UANG DI ATM :..

TRIK SEDOT UANG DARI ATM BCA, MANDIRI, BNI, DAN BUKOPIN TANPA MENGURANGI SALDO SEDIKITPUN !!!! BENAR-BENAR 100% BERHASIL DAN NYATA ...!!

Selamat Anda telah menemukan website ini. Karena dengan menemukan website ini berarti anda sudah selangkah lebih dekat dengan kesuksesan Luarr Biasaaaa… dan menuju jalan menjadi Kaya……Percayalah, karena saya telah membuktikannya !!

Trik ini adalah hasil karya dari 5 orang ahli komputer dari Jogja, Bandung, dan Surabaya yang dengan kesepakatan bersama diberi nama………

THE MAGIC CARD

PERHATIAN !! SISTEM TRIK INI HANYA BERLAKU UNTUK ANDA PEMEGANG ATM BANK BCA, MANDIRI, BNI, ATAU BUKOPIN.
JIKA ANDA TIDAK TERMASUK DALAM KATEGORI DIATAS, ATAU TIDAK TERTARIK DENGAN TAWARAN SAYA INI, SILAKAN CLOSE WEBSITE INI SEKARANG !!! AGAR TIDAK MEMBUANG WAKTU ANDA.

Namun jika Anda tertarik, maka ada beberapa hal penting yang sebaiknya Anda perhatikan disini, yaitu:

1. Pastikan saldo di ATM Anda adalah minimal Rp. 50.000, karena jika saldo anda kurang dari Rp. 50.000 maka anda tidak akan bisa memanfaatkan trik ini.
2. Pastikan Internet Banking anda aktif, hal ini berguna bagi Anda untuk mengawasi berjalannya trik ini agar tidak melewati limit atau batas.
3. Dan saya sarankan untuk memberitahukan trik ini kepada sahabat, pacar, atau teman Anda guna meningkatkan kesejahteraan mereka, dan masyarakat pada umumnya, namun jangan dengan gratis dengan tujuan agar mereka berusaha menghargai maksud baik anda, dan juga berusaha untuk dapat berubah ke arah yang lebih baik.

THE MAGIC CARD

Adalah Hasil Karya berupa kumpulan huruf dan angka yang kami sebut sebagai Script ( dos ). Cara kerjanya sangat mudah, Anda tinggal memasukkan nomor rekening Anda ke bagian tengah Script yang sudah kami beri petunjuk, lalu memasukannya dalam server. Setelah itu anda tinggal menunggu hasilnya.... dan yakin 100% Berhasil!!!!! Anda tinggal mengamati atau mengecek bahwa anda akan dapat menarik antara Rp. 100.000 hingga 350.000 perhari dari ATM Anda.

Eits…. Tapi Tunggu dulu……..

Sebelum saya beri akses untuk menjalankan trik ini saya ingin bertanya…..
Apakah anda mau mengeluarkan Rp. 50.000,- sebagai tanda keseriusan Anda terhadap trik ini??? Atau anggap saja sebagai Penghargaan atas hasil keringat ke 5 rekan kita ini ????

Anda pasti akan langsung berkata…

Yah…kirain gratisssss???? Atau
Punya trik kok masih minta penghargaan ???
Kok 50.000??

Jawaban saya : “ Trik ini adalah hasil karya rekan kita selama lebih dari 3 bulan. Apakah tidak malu jika kita hanya mau meminta tanpa memberi sedikit apresiasi kepada mereka????? Dan mengapa Rp. 50.000?? Jawabannya karena minimum transfer di bank sekarang ini adalah Rp. 50.000 , dan itu merupakan nilai yang kami anggap paling toleransi untuk trik sebagus ini.

Jika anda tidak tertarik atau enggan mengeluarkan Rp. 50.000 untuk masa depan anda sendiri, maka dengan segala hormat saya mohon segera tutup website ini. Karena kami tidak berkepentingan dengan orang2 yang tidak punya keinginan untuk maju.

Namun jika anda tertarik dan anda merasa Rp. 50.000 itu sangat pantas untuk kesuksesan anda, maka kami akan memberi anda akses itu.

Bagaimana caranya mendapatkan trik ini???

Sangat mudah anda tinggal kirim email ke bisnisonlinesukses@yahoo.com dengan subject SAYAMAU. Maka dalam waktu 1 X 12 Jam saya akan mengirimkan alamat dimana anda bisa mendownload trik tersebut.

Atau jika anda tidak mempunyai alamat email anda bisa melakukan pemesanan melalui sms ke 0856.111.0537 dengan format : NAMA sps BANK sps ALAMAT EMAIL sps TRIKATM , dan kami akan langsung mengirim alamat trik kepada anda.

Anda masih ragu ???

Maka saya akan ceritakan pengalaman saya memanfaatkan trik ini. “Saya menggunakan trik ini selama 2 hari dan sejak itu saya bisa menarik Rp. 150.000 SETIAP HARI!! dari ATM tanpa perlu lagi khawatir saldo tabungan saya berkurang. "

Kenapa saya menggunakan diri saya sebagai contoh bukan orang lain??
Karena saya benar-benar sudah membuktikan dan merasakan manfaat trik ini.

Sekarang semua pilihan tergantung pada anda, apakah anda masih tetap ingin hidup dalam serba keterbatasan keuangan atau ingin bebas seperti saya?? Mungkin hasil trik ini tidak akan membuat anda menjadi milyader , tapi saya yakin ini cukup untuk menambah penghasilan dan merubah gaya hidup anda.

Akhirnya saya hanya bisa mendoakan kesuksesan anda dan menyerahkan masa depan anda kepada anda sendiri. Hanya pesan saya JANGAN ANDA MENYESAL KARENA KESALAHAN ANDA MENYIA-NYIAKAN KESEMPATAN..

AKHIR KATA, SALAM HORMAT DAN SEMOGA SUKSES SENANTIASA

Klik disini untuk mendapat trik

http://www.trikatm.co.nr/