Sabtu, April 12, 2008

Blackberry 8310 Curve by Vodafone

Dh, punten admin, minta bandwith ...

Teman titip jual Blackberry 8310 Curve by Vodafone, barang sudah ada di
saya dan sudah di check kelengkapan (lengkap banget, cuma gak ada bon
pembelian, jadi anggap saja gak ada garansi kali yak? ...), IMEI box dan
unit sama, terakhir digunakan bersama kartu XL oleh teman dan menurut dia
gak masalah andai dijejali kartu GSM apa saja (maaf, tidak bisa check dgn
kartu lain karena saya juga menggunakan kartu XL ...), unit sangat mulus
(kalo dibandingkan dengan si terong 650 pegangan saya, hihi ...) tp karet di
bagian atas sedikit terkelupas n gak terlalu terlihat kalo gak diperhatikan
banget (saya aja miss dengan spot ini, baru sadar setelah mau nyarungin
kamera selesai sesi photo ... :D). Untuk gambar unit dan kelengkapan,
silahkan liat di :
http://www.obengkembang.com/index.php?page=shop.product_details&category_id=37&f\
lypage=shop.flypage&product_id=52&option=com_virtuemart&Itemid=1


Harga ekspektasi teman : 4.5jt.
Diharapkan pembeli di wilayah jakarta, jadi bisa janjian untuk ketemuan,
check BB-nya, dan COD.

Alasan jual : dia gak ngerti pakai BB, lebih memilih untuk membeli hp lain
(katanya sih incer nokia E51, tauk deh, dan dana penjualan BB ini akan
dialihkan untuk itu), n dia dapat warisan BB ini dari adiknya dan baru
terpakai oleh dia sendiri baru sebulan kurang, minta tolong jual karena gak
tau mau jual dimana (saya juga gak terlalu ngerti BB sih, tp gimana yah,
yang nitip ini boss di komunitas saya, hiks ...).

Jika tertarik, kontak saya di email ini ( dodolpisan(at)gmail(dot)com ) atau
sms ke : 0818.983.180. Lokasi : Gambir - Depok.

Trims all,
K. Pamungkas